Rabu, 12 Juni 2013

JENJANG KARIR ORIFLAME

Mau tau bagaimana cara menghasilkan uang di oriflame?

nah saya ingin memberikan sedikit gambaran saja, jika di Oriflame itu ada yang namanya jenjang karir yang bisa kita capai tentunya sesuai usaha kita ya.

mau sampai di level berapa di Oriflame bisa Kuncinya " ACTION " 
disini ga ada yang namanya duduk manis kemudian dapat uang dari langit.

Apalagi kalau banyak Alasan, sering ngeluh, dan ngambekan. Duh.....coba deh kita intropeksi, kita di Oriflame mau apa? mau dapetin uangnya atau gimana? Keseringan komplain membuat kita semakin jauh dengan namanya IMPIAN

Oriflame itu perusahaan yang menggabungkan sistem MLM + Dirrect Selling
dan untuk perhitungan bonus atau gaji kita sesuai omset yang kita dapatkan tiap bulan.
jadi oriflame bisnis yang ADIL banget sobat. 

Saya "BANGGA SEKALI BERBISNIS ORIFLAME"

MLM yang menurut saya ADIL banget dalam segala HAL serta selalu memberikan PELAYANAN dan FASILITAS yang OKE :) 


ada pertanyaan begini :

" Mbak kalau saya belum jadi member oriflame, bisa tidak mendapatkan gajinya "

ini sudah pasti yaa, untuk mendapatkan gaji dari Oriflame harus member.

" Mbak kalau saya join bisa langsung dapat uangnya? "

bisa banget, nah caranya ikutin step-step yang kita arahkan .

" Mbak kalau rumah saya jauh dari kota, kemudian saya ingin join nih gimana "

sebenarnya itu bukan kendala, sekarang jamannya udah modern bisa komunikasi via smartphone kan? kirim gambar aja semudah menghitung 1...2....3... bener kan?

Ini Foto Jenjang Karir Oriflame yaa sobat....


Sudah ada loh yang sampai posisi atas Penghasilan 7 Miliar/bulan :) asiik kan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar