Sabtu, 28 Januari 2012

2 Bulan Kemudian.........

Alhamdulillah..........




selalu saya ucapkan dalam keadaan apapun. Karena saya yakin jika Allah selalu bersamaku.  Hari-hari berlalu begitu cepat tanpa terasa saya sudah melalui tahun 2011 dengan suasana baru :) 


perjalanan yang menyenangkan selalu saya rasakan dengan oriflame dan kehidupan saya, bagaimana tidak? saya selalu mendapat teman baru dari berbagai daerah yang INGIN SUKSES bersama :)


sebenarnya modal UTAMA dalam usaha apapun 
MAU, KONSISTEN, YAKIN dan ACTION. 


apalah modal besar kalau tidak ada ACTION nya :) semua akan menjadi sia-sia belaka 
saya selalu katakan..........
BERANI MENERIMA TANTANGAN berarti siap menjadi KAYA 


siapa yang mau menjadi KAYA bersama saya ??? 


Saya akan selalu tunggu kalian semua yang mau mencoba :) klik disini 




Farah
Independent Manager Oriflame


Phone : 0838.676.200.39
Pin bb : 225A99DE
Fb      : Farah Nirmala
Twitter : @Farahermawan




Sukses Itu siMple Pastikan orifLamE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar