Senin, 10 Juni 2013

I'am Senior Manager





semangat pagi 

Alhamdulillah puji syukur atas nikmat yang telah Allah S.W.T berikan pada saya, mybaby dan suami.
Perjalanan yang kami tempuh sampai di title ini cukup indah.

Awal bergabung di oriflame
banyak yang memandang sebelah mata
banyak yang meragukan tentang bisnis ini
banyak yang menolak dengan katalog yang saya bawa
banyak yang menyindir saya 
banyak juga yang mencaci serta meremehkan saya.

tetapi suami selalu berpesan " jangan terlalu memikirkan omongan orang lain, terus maju demi masa depan kita kelak "
yang membuat saya terus menjalani ini karena " Kebebasan Finansial " dan Impian saya yang harus segera diwujudkan. karena, siapa yang peduli dengan impian kita kalau bukan diri sendiri

proses yang saya jalanin banyak suka dukanya, namun itu tidak menjadi masalah besar :) karena yakin bahwa "Allah akan selalu menepati janjinya"

ENAK ENGGAK SI PUNYA GAJI SENDIRI?

enak banget.........
bisa belikan kebutuhan suami,
bisa bantu orang tua dan mertua
bisa memberikan sebagian uang kita ke anak yatim
bisa investasi untuk si kecil
masih banyak lagi deh

Ini bonus saya mau kan?



Pertanyaan yang sering saya jumpai :D selama oriflamean 

===================================================================


CARANYA GIMANA SIH MBA ORIFLAMEAN?

mudah banget kok.
Syaratnya >> Punya uang 50rb plus KTP sama IMPIAN yang perlu diwujudkan :)
plus no EXCUSE dan berani mencoba

KALAU SAYA DILUAR KOTA MBA?

sekarang jamannya udah canggih :) ada FB dan Smartphone
ga ada alasan lagi, dan rata2 member saya itu luar kota :) ada yang dari Bengkulu, Palembang, Jakarta,Bekasi, Bandung, CIrebon,Indramayu, Madiun, SUrabaya, Kalimantan, Sulawesi, Mataram, Sumbawa,

SAYA GA BAKAT MBAK?

di Oriflame ga harus punya bakat, asal ada kemauan dan kegigihan aja sih :)
ga punya ijazah aja bisa kok sukses di oriflame 

=====================================================================

Banyak orang yang memiliki fasilitas yang sama dengan saya , namun kurang tau bagaimana memaksimalkan dengan optimal.
Saya oriflamean belum pakai smartphone masih pakai hape jadul, nah saya diajarin memanfaatkan smartphone itu dan facebook :)

alhamdulillah juga uang buat pulsa gaa sia-sia :) karena sudah balik modal dan berkali lipat malahan.
di oriflame juga diajarin bagaimana kita selalu berfikir positif dan yakin akan kemampuan diri kita sendiri.
sebenernya semua manusia berhak sukses namun mereka terkadang tidak mau mewujudkannya

Hidup ini tidak selamanya diatas dan juga tidak selamanya dibawah :)
kita harus memperjuangkan itu ....
karena tidak juga selamanya orang tua / suami memberikan kita finansial terus.

Alhamdulillah...mama saya cukup bangga melihat anaknya bisa mandiri dan mencari penghasilan sendiri setelah menikah. Walaupun belum menjadi PNS, tapi namanya rejeki ga akan kemana dan tidak akan tertukar selama kita yakin. Mama ga sia-sia membiayai kuliah saya sampai S1, karena sebenernya kata beliau " orang tua tuh ingin melihat anaknya mandiri setelah menikah "

Jadi........
Buanglah GENGSI
Buanglah MALU
Buanglah ALASAN KLASIK

saatnya kita maju dan mandiri untuk masa depan kita kelak.

Saya pribadi juga ingin mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang luar biasa untuk para manager, dan member dijaringan saya.
Ingat team " Kalau bukan kita yang mewujudkan impian itu lantas siapa? " 

untuk jaringan manager saya > mbak Rika Linggarwati :)
untuk jaringan manager saya > Baiq Yuri Maharini
Team Madiun, Team jogja dan semuanya yaa.....



Terimakasih untuk grup saya SIMPLEBIZNET untuk fasilitasnya yang oke serta upline2 saya :)
mbak Ilnayuti sari selalu menginspirasi saya :)

Terimakasih untuk untuk suamiku tercinta " Wawan Hermawan " atas nasehat dan bantuannya selama ini
suami, perjuangan kita belum berakhir :) banyak cita-cita yang ingin dii wujudkan untuk jagoan kita.





Salam jempol telunjuk *
GO GOLD DIRECTOR


Masih ragu dengan Oriflame?
bisa tanya dengan saya gratis khusus non member :)


 Farah Nirmala
Independent Oriflame Senior  Manager

phone   : 083867620039
pin bb  : 225A99DE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar