Selasa, 11 Oktober 2011

Awal Mimpiku



Bergelumit dengan internet semenjak kuliah menjadi makanan sehari-hari, terlebih dengan sarapan tugas yang harus diselesikan. Beberapa semster sudah ku lalui dengan baik dan sesuai rencana. Saat menginjak semester 6 terbesit untuk memulai usaha baruku dengan modal uang bulanan yg dikirim oleh mamahku, intinya memanfaatkan uang yang ada. Saya berfikir toh betapa  bahagianya jika punya penghasilan sendiri...bisa beli apa ajah tanpa minta orang tua bener gak?


Mulailah usahaku untuk berjualan pulsa dengan modal 100.000 ajah dan pelan-pelan usahaku itu lumayanlah untuk jajan hee, akhirnya setelah teman2 udah mau skripsi, pulsa yang aku jalanin sepi banget dan memutuskan untuk berhenti. Keinginanku untuk sukses tidak terhenti disitu, kemudian ada modal yang cukup dan melihat peluang berjualan sandal yang sedang booming itu kuputuskan untuk menjalaninya bersama kakaku yah...1tahun berlalu akhirnya stagnan dan tidak ada peminatnya lagi, karena sandal yang sama dengan harga murah pemicunya huuuu. 


Aku kemudian berfikir enaknya jualan online tanpa harus menawarkan ke orang lain dengan muter2 atau door to door yang hasilnya belum tentu kita dapatkan ^o^ . Berkenalanlah aku dengan salah satu akun di dunia maya yang sampai sekarang menjadi penghasilan luarku. Lumayan untuk menhidupi kehidupanku yang kini tak sendiri lagi.


Setelah berjualan online, keinginan untuk menjadi pengusaha dan sukses masih ada. Entah ambisiku yang sangat besar dan itu salah satu cita-citaku dulu....dengan menjadi pengusaha dan sukses, aku bisa melakukan banyak hal. Walaupun sekarang saya bisa melakukan banyak hal tapi dengan standarnya aku hee. Entah saya tidak tertarik ketika ada yang menawarkan bisnis Oriflame yang saya tidak kenal dengan sistemnya. Saya tolak lah ajakan itu :) beberapa bulan setelahnya saya ditawarkan lagi dengan orang lain dia adalah Mbak Retno atau dipanggil Mbak EnO. Dia yang bisa buatku bertekuk lutut dan mau menjalani bisnis ini, dengan satu tekadku. Aku ingin pergi naik haji bersama suami tercinta dan keluargaku dan keluarga Mas Wawan. 


Step by step sistem itu diajarkan oleh mbak Eno dengan segala kesabaran karena kerewelannku. Mbak makasih banyak yah atas semua perhatian dan kebaikanmu padaku. Aku kan menjalankan semua ini dengan bismillah dan yakin aku bisa sukses....!!


KARENA MIMPIKU ADALAH " NAIK HAJI DAN MENGGENAPKAN RUKUN ISLAMKU"


Aku percaya bahwa niat baik itu pasti akan berbuah manis......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar