Selasa, 11 Oktober 2011

Sayang, maafkan aku jatuh cinta lagi....

Saya orang yang termasuk pilih-pilih dalam hal produk yah, karena ngeri banget liat produk jaman sekarang yang mengandung bahan berbahaya gitu ^o^ . Masa sich kita udah dikasih wajah yang bagus sama Alloh disia-siakan begitu saja. Ya Ampuuuuuuuuuuunn.....itu bukan aku banget. Walaupun ada produk yang katanya bisa mutihin dalam waktu singkat, Hmmm AKU TIDAK PERCAYA !!!

Perempuan kebutuhan untuk produk kecantikan itu pasti lebih banyak dibandingkan sama laki-laki, betul....??? contoh ajah deh :: saya kan suka banget pake handbody biar kulit gak kering yah, sudah memakai produk yang A-Z tapi setelah buat wudlu pasti ilang deh LEMBABnya. Sebel kan?? masa harus pakai handbody lagi sih....emang harga murah, tapi BARANG MURAH ADA RUPA ya.....

Kemudian setelah aku liat IKLAN ORIFLAME tentang hand body yang bisa merilekskan pikiran langsung nyosor deh aku....tidak pakai mikir -mikir lama heee.... setelah aku transfer kan tuuh barang datang beberapa hari kemudian, sekali nyium baunya hmmmmmmmmmm......alamak? enak banget.

Setiap pagi pasti aku pakai tuh, biar murid-murid juga pada seneng klo tiap kali nyium tanganku wangi qiiiqiii , pulang sekolah kan jam 2 siang. Eh itu handbody awet banget lembabnya walaupun kena air, dan sampe sore memang wangiiiiiii........

MAU TAU KAN PRODUKNYA YANG MANA, BIKIN AKU JADI JATUH CINTA SAMA ORIFLAME ???




Semenjak itu aku mulai jatuh cinta sama ORIFLAME,, dan klo mau tau aku malah tambah disayang suami qiiiqii ... Akhirnya aku memutuskan untuk memakai produk ORIFLAME, biar tambah murah aku jadi MEMBER deh Murah kok cuma 39.900. Tiap kita belanja dapat disc yang lumayan heeeeeee


Mau dapat produk kualitas EROPA , AMAN, HALAL ya cuma ORIFLAME yah....



Farah Nirmala_083867620039

Tidak ada komentar:

Posting Komentar