Rabu, 12 Oktober 2011

SMP Oriflame'an

Terbesit mau ceritain yang seru dan bikin aku semangat ......

Saat mau persiapan untuk presentasi tentang bisnis oriflame sama teman-teman kampusku, aku menunggu orderan barang oriflame yang kupesan. Apakah yang membuatku bergumam dalam hati ... 

LOOK THIS===>     

Gila.....OMG anak SMP ajah Oriflame'an ......!!! 

nah semangat mereka begitu besar walaupun dibilang  masih kecil ibarat kata 
ORIFLAME itu tidak membatasi siapapun kamu !!! 

so...kenapa mesti ragu dan bimbang sama bisnis ini yang sudah menjanjikan dan memberikan bukti kepada mereka dan rekan-rekan ku termasuk aku qiiiiqiiiqiiiii

kalau dulu aku ikut oriflamean mungkin aku sudah memiliki gaji yang besar dan bisa membiayai keperluan mommy dan poppy ku heee :) but walaupun sekarang menjalani bisnis ini . Aku yakin, aku bisa sukses dan memwujudkan impian yang sudah ku inginkan... Amin Ya ALLOH ^o^

So...tidak ada kata terlambat untuk menjalani bisnis ini, karena kesempatan hanya sekali dan jika kamu merasa belum perlu sekarang untuk join. Berarti kamu belum berfikir akan kehidupan dan masa depan yang akan terjadi dimasa yang datang. Tooh tidak ada salahnya kamu menginvestasikan sedikit uang untuk menjalani usaha ini... 

KARENA ORIFLAME " LOOK GREAT< MAKE MONEY <HAVE FUN"

Mau saya ajarin gimana caranya......?? udin sms ajah or telp dengan senyum lebar :D saya menerimanya 


Farah _083867620039
pin bb by request





Tidak ada komentar:

Posting Komentar