Rabu, 12 Oktober 2011

Sukses for My Tim >>> SIMPLEbiznet

Aku pengen banget buat acara dimana orang tau caranya bermake-up yang bagus dan baik....dan berbagi ilmu dan tips sukses bersama Oriflame.

2 minggu saya godok itu plann dan membuat undangan serta mengajak siapa saja yang mau ikut,,,,,kunci pertama satu MODAL NEKAT DAN KEYAKINAN....

undangan aku sebar kemana-mana termasuk adik angkatan ku juga, Mendekati hari H saya merasa deg-degan juga tapi aku percaya ALLOH akan memudahkan jalan untuk kebaikan....

2 hari sebelum hari H my SM mbak ENO datang kerumah dan kita bertukar pikiran dan saling memotivasi :) ..seru banget deh bisa punya temen seperti mbak ENO dia ramah, supel dan easy going heee 

Saat hari H persiapan sudah dibawa terutama SOUVENIR dan Hadiah untuk DOORPRIZE sebagai rasa ungkapan terimakasih atas kehadiran dan kesempatan yang diberikan untuk acara kami.

Alhamdulillah .... disela2 acara kita tertawa bersama, saling cerita satu sama lain dan tidak ada muka tegang atau takut yang saya liat diantara mereka. 

ini foto saat acara berlangsung 

banyak kan yang dateng qiiiqiii ini salah bukti bahwa mereka tahu kalau ORIFLAME MEMANG GOOD
saya akan membuat acara yang sama....jadi siapa yang mau ikut??? dan mendapatkan pengalaman baru serta teman baru serta semangat dan energi yang positif

Tidak ada kata "GAK BISA" saya yakin kalian bisa !!!! 

WUJUDKAN MIMPIMUU DAN RAIH BERSAMA ORIFLAME TRUS ME !!!

Info lebih lanjut bisa call or sms

Farah_083867620039
pin bb by request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar