Jumat, 14 Oktober 2011

Level 3% dalam 2 minggu ...........

Tidak pernah terbayangkan kalau saya baru join itu bisa langsung naik level, Wah hati rasanya senang sekali. Karena awal bulan langsung dapat transferan doit, Siapa sich yang gak mau dapat doit cuma Modal Pakai Barang ajah Trus ngajak orang untuk memakai oriflame..SIMPLE kan??

Uang langsung masuk ke rekening kamu lho, tanpa perantara siapapun...setiap hari kujalani hari-hari penuh dengan rasa semangat dan suka cita. Berkenalan dengan orang baru, serta memberikan motivasi yang luar biasa sekali

Memang ini adalah jalan hidup yang telah Alloh berikan pada saya, untuk menjalani usaha ini. Saya mendapat pin Oriflame karena saya sudah naik ke level 3% ... Makasih ya Alloh atas semua yang telah Engkau berikan kepada kami sekeluarga.Kerja keras dan motivasi serta niat tulusQ untuk membahagiakan keluarga adalah no SATU...

ini pinKu yang telah kuperoleh dari Oriflame >>>


aku berjuang tidak sampe disini kawan, karena mimpiku masih jauh :) tetap tersenyum dan yakin jika Oriflame adalah jalan yang tepat untuk saya sukses.

" Dreams in Yours Hand " keep ACtion & Smile





Mau kaya itu mudah kok... SIMPLE banget...:)
So, buruan colek saya ya... By SMS atau bbm'an.

SIMPLE - Sukses Itu Mudah Pastikan OrifLamE


Farah-083867620039
pin bb by request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar