Sabtu, 29 Oktober 2011

Semangat.............Dare to be Me !!!

Bismillah.............

Setiap Juamat , hari yang paling ditunggu. Karena si Ayah libur kerja dan bisa seharian jalan sama Ayah. Seru, Fun dan keren deh.
Semua aku awali dengan semangat dan doa sebelum pergi...agar semua keberkahan hari ini berlimpah aminnn ya Rabb :)

SuamiQ memang jempolan he he he he he he kenapa? dia selalu ada saat aku butuhkan. Dia penyemangatKU saat aku lelah dan capek, Dia sebagai pelindungku ..... Semenjak Oriflamean si Ayah banyak ngebantu lho, baik moril atau materi hiiii

Ni foto pas aku berada di kampus UNY sama si Ayah, dia memfoto aku pas tanya2 sama anak kampus tentang ORIFLAME Lucu yah. Nah ini kegiatan ini aku lakukan setelah pulang kerja lho :)
Makasih yaaaaaaa sayang.............. Muuuah................Muuuah................Muaaah.................
Tidak salah aku memilih Oriflame dalam keluarga kecil kita :)


Farah Hermawan
083867620039
Pin bb by Request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar